Review Kelebihan dan Kekurangan Andromax G2 Limited Edition

Kelebihan dan kekurangan Andromax G2 Limited Edition – Smartfren kembali menggulirkan produk smartphone terbaru di akhir Oktober ini. Setelah cukup sukses dengan Andromax C3 dan V3s, kini giliran seri G yang mendapatkan update terbaru. Adalah Andromax G2 Limited edition yang kini siap mewarnai pasar Smartphone android lokal. Ponsel ini cukup istimewa jika dibandingkan dengan seri andromax lain, pasalnya venor ponsel yang digandeng smartfren kali ini bukan produsen kelas teri. Pembesut merk Coolpad yang kali ini menjadi mitra Bundling Smartfren. Vendor ini sudah terkenal dengan produk berhardware kualitas. Spesifikasi Andromax G2 Limuted Edition ini cukup berbeda jika dibandingkan dengan seri Andromax G2. Salah satu yang paling ketara adalah di sektor layar yang memiliki diagonal lebih panjang. Meski demikian, harga Andromax G2 Limited Edition tak jauh berbeda dengan saudaranya karena hanya dibanderol dengan harga 1.099.000 atau selisih Rp. 100 ribu saja. Lantas seperti apa kelebihan dan kekurangan Andromax G2 Limited Edition? simak reviewnya berikut ini :

Andromax G2 Limited Edition

Andromax G2 Limited Edition

Desain lebih besar
Andromax G2 Limited Edition memiliki penampilan yang berbeda jika dibandingkan dengan Andromax G2 karena beda manufaktur, otomatis desainnya juga berbeda. G2 Limited Edition mengusung desain seperti smartphone Samsung dengan sudut membulat. Ponsel ini menggunakan layar LCD IPS berukuran 5 inci. Sayangnya, resolusi yang diusung masih relatif kecil yaitu WVGA 480×854 piksel.

Prosesor
Beralih ke bagian dapur pacu, spesifikasi Andromax G2 Limited edition ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 200 dan prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz. Ponsel ini masih mengusung RAM 512 MB namun sudah menjalankan sistem operasi Android KitKat sehingga diklaim tetap powerfull. Ponsel ini juga dibekali dengan GPU Adreno 302 yang kompatibel dengan game game berkualitas grafis tinggi.

Advertisement

Kamera
Sedangkan di sektor kamera, Andromax G2 Limited Edition masih mengusung kamera dengan ukuran yang sama dengan G2 yaitu kamera 5 MP untuk kamera utama, dan 1,3 MP untuk kamera depan. Hasil jepretan kamera Andromax G2 Limited Edition cukup bagus untuk ukran ponsel low end terlebih dilengkapi juga dengan LED Flash. Untuk menyimpan foto dan file lainnya ponsel terbaru Smartfren ini menggunakan memori internal sebesar 4 GB disamping terdapat pula slot micro SD yang dapat ditingkatkan hingga 32 GB.

Fitur dan konektivitas
Kelebihan Andromax G2 Limited Edition adalah adanya fitur Snapdragon QuickCharge yang mampu mengisi baterai 40% lebih cepat. Selain itu terdapat juga fitur Dolby Digital Plus yang membuat output suara menjadi lebih baik. Sedangkan sektor konektivitas menjadi salah satu kekurangan Andromax G2 Limited edition karena masih mengandalkan EVDO sebagai koneksi utamanya dan dilock sehingga pengguna tak punya pilihan lain.Untuk menyokong kebutuhan daya dari spesifikasi Andromax G2 Limited Edition yang cukup mumpuni ini sudah disiapkan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Harga Andromax G2 Limited Edition
Mulai diluncurkan dipasar hari ini, Harga Andromax G2 Limited Edition adalah Rp. 1.099.000

Kelebihan Andromax G2 Limited Edition

  • Layar 5 Iinci LCD IPS
  • Prosesor Quad Core
  • Kamera 5 MP + LED Flash
  • Fitur QuickCharge
  • Dolby Digital Plus
  • Cool Life UI

Kekurangan Andromax G2 Limited Edition

  • RAM 512 MB
  • Koneksi utama EVDO

Resolusi layar rendah

Advertisement
Review Kelebihan dan Kekurangan Andromax G2 Limited Edition | Administrator | 4.5